Dituduh Berpura-pura Sakit Ferry Irawan Beberkan Kelakuan Buruk sang Istri Anggia Novita

TRIBUNWOW.COM - Aktor Ferry Irawan dikabarkan tengah dalam kondisi yang kurang sehat untuk beraktivitas.

Bahkan aktor kelahiran Jakarta 44 tahun silam itu terlihat mengalami kesulitan untuk menggerakan anggota tubuh dan diajak berkomunikasi.

Di tengah masa sulit yang dihadapinya, istri Ferry Irawan, Anggia Novita justru tidak ada disampingnya.

Baca juga: Kelakuan Anggia Novita Dibongkar Suami, Pernah Hina Ibu Kandung Ferry Irawan

Baca juga: Kondisi Terbaru Ferry Irawan yang Dikabarkan Memburuk: Ngomong Saja Masih Dibantu

tribun video

Tak hanya itu, yang membuat keluarga Ferry Irawan mengelus dada adalah ternyata Anggia Novita sudah menggugat cerai suaminya itu.

Tak sampai di situ, Ferry Irawan bahkan dituduh berpura-pura sakit oleh Anggia Novita.

Sambil terbata-bata dan mengeluarkan tetesan air mata, pemeran film Taman Lawang itu memberikan pernyataan.

"Saya enggak tahu harus bilang apa, saya sakit dibilang akting," kata Ferry Irawan sambil mengeluarkan air mata.

Sebenarnya, Ferry Irawan Enggan membicarakan aib rumah tangannya sendiri.

Ditambah, dirinya tak ingin dianggap membuat gosip dan fitnah.

"13 tahun saya berumah tangga, tapi enggak pernah saya membuka aib rumah tangga saya sendiri," kata Ferry Irawan sambil terbata-bata.

0 Response to "Dituduh Berpura-pura Sakit Ferry Irawan Beberkan Kelakuan Buruk sang Istri Anggia Novita"

Post a Comment