Jadwal Olimpiade 2021 Hari Ini Bulutangkis Dimulai Pukul 0800 Klasemen Indonesia Ada di Urutan 19

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Live streaming Bulutangkis Olimpiade 2021 akan disiarkan langsung di Indosiar, hari ini Minggu 25 Juli 2021.

Tim tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar.

Pertandingan Gregoria Mariska Tunjung vs Thet Htar Thuzar akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, Court 2 pada Minggu (25/7/2021) pukul 08.00 WIB.

Siaran langsung Bulutangkis Olimpiade 2021 bisa juga disaksikan melalui tayangan TV Indosiar dan live streaming Vidio.

Baca juga: Rekap Hasil Bulutangkis Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo, Ganda Putra Perkasa

Sebelum berangkat Olimpiade 2021, tunggal putri andalan Indonesia ini sempat dilanda keraguan.

"Apakah saya mampu bersaing dengan pemain ternama diajang Olimpiade?" saut Gregori.

Perasaannya berkecamuk, antara keraguan dan rasa senang karena bisa tampil dalam multi event ollahraga internasional itu.

"Pikiran saya sempat berkecamuk, tabrakan gitu. Di satu sisi saya senang bisa tampil di Olimpiade, tapi di sisi lain saya bertanya-tanya, apakah saya sudah layak main di sana?" kata Gregoria, dikutip dari Badminton Indonesia (2/7).

Namun, pikiran itu ia buang jauh-jauh karena belum tentu pada kesempatan Olimpiade berikutnya (2024) dia bisa kembali tampil.

Pada awal tahun ini, di dua ajang Thailand Open Gregoria Mariska Tunjung tak mendapati hasil memuaskan.

0 Response to "Jadwal Olimpiade 2021 Hari Ini Bulutangkis Dimulai Pukul 0800 Klasemen Indonesia Ada di Urutan 19"

Post a Comment