Mengaku Sangat Sulit Menulis Skenario Squid Game Sutradara Jawab Pertanyaan Soal Squel

TRIBUNTERNATE.COM - K-Drama telah berhasil menembus perhatian penonton internasionalnya dengan serial Squid Game yang sangat menghibur dan menegangkan.

Serial ini kini telah masuk ke dalam "hit global" setelah menduduki peringkat puncak Netflix di seluruh dunia, yang menjadikannya serial paling populer di jaringan streaming.

Dengan kepopulerannya ini, banyak yang penasaran dengan apa yang akan terjadi pada serial ini ke depannya.

Banyak yang bertanya-tanya apakah serial ini akan memiliki squel.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, penulis dan sutradara Hwang Dong Hyuk menjelaskan rencana selanjutnya untuk serial tersebut.

Hwang Dong Hyuk menceritakan bahwa proses pembuatan serial Squid Game sangat sulit.

Ia pun dengan jujur mengatakan bahwa ia tidak ingin mengulangi prosesnya.

"Di hari-hari awal, saya akan minum setengah botol soju untuk membuat ide kreatif mengalir. Saya tidak bisa melakukannya lagi," kata Hwang Dong Hyuk seperti dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Populer di Netflix, Serial Thriller Korea Squid Game Pecahkan Rekor dalam 3 Hari Setelah Perdana

Selain itu, Hwang Dong Hyuk juga mengakui, menulis skenario untuk Squid Game sangatlah sulit.

"Menulis ‘Squid Game’ lebih sulit dari biasanya bagi saya karena ini adalah serial, bukan film. Butuh waktu enam bulan bagi saya untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama. Kemudian saya berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman, dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui pitching saya sendiri dan dari tanggapan mereka," kata Hwang Dong Hyuk.

Squid Game Squid Game (Koreaboo)

0 Response to "Mengaku Sangat Sulit Menulis Skenario Squid Game Sutradara Jawab Pertanyaan Soal Squel"

Post a Comment