Masuk Starting XI Manchester United versus Newcastle Cristiano Ronaldo Saya Disini Bukan Berlibur

TRIBUN-TIMUR.COM - Cristiano Ronaldo mengakui sangat siap untuk melakukan debut keduanya bersama Manchester United, bahkan kehadirannya diyakini bakal memberi tekanan agar Ole memainkannya sebagai starter saat Man United bertemu Newcastle United, Sabtu (11/9/2021).

Cristiano Ronaldo menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Old Trafford pada Kamis (9/9/2021) setelah 12 tahun.

Hal ini diketahui lewat foto-foto yang diunggah akun resmi Manchester United di sosial media.

Ia bersama legenda Man United, Wes Brom berbincang mengenai kesiapannya untuk melakoni debut kedua bersama Setan Merah.

"Saya di sini bukan untuk berlibur," kata Ronaldo seperti dilansir oleh BolaSport.com dari laman resmi Manchester United.

"Seperti yang telah saya katakan, periode sebelumnya itu bagus, memenangkan hal-hal penting dan saya mengenakan seragam itu beberapa tahun yang lalu, tetapi saya di sini untuk menang lagi."

"Saya masih mampu, saya dan rekan setim saya. Saya siap untuk beraksi lagi."

"Ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya, bagi pendukung, bagi klub, untuk melangkah lebih maju."

"Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun ke depan," imbuh Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bisa melakoni debutnya kala melawan Newcastle United dalam pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

0 Response to "Masuk Starting XI Manchester United versus Newcastle Cristiano Ronaldo Saya Disini Bukan Berlibur"

Post a Comment